Monday, February 7, 2011

Karyawan Bank Swadesi Menolak PHK

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ratusan orang yang tergabung dalam Serikat Pekerja Bank Swadesi (SP Swadesi) berunjuk rasa di depan Kantor Pusat Bank Swadesi di Jalan Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (7/2). Aksi digelar untuk menuntut pihak manajemen, terutama petinggi bank asal India itu yang dinilai bertindak dikriminasi dan antiserikat pekerja.

Para pekerja menyerukan tuntutan mereka di depan kantor bank milik multinasional negara India, yakni Bank Of India (BOL). Puluhan polisi dari Kepolisian Sektor Metro Sawah Besar pun turut mengamankan jalannya demonstrasi.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Salah-satu tuntutan pekerja yakni menolak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak yang dilakukan Bank tersebut, terhadap pekerja-pekerja yang aktif dalam serikat pekerja.

"Kami menolak PHK sepihak yang dilakukan manajemen Swadesi. Contohnya saya yang di PHK dengan Alasannya tidak jelas dengan tuduhan sepihak bahwa saya dianggap indisipliner. Padahal saya hanya menyuarakan aspirasi para pekerja," ungkap Ais, Karyawan sekaligus Ketua Serikat Pekerja Bank Swadesi.

Hingga saat ini, jelasnya, baru dirinyalah yang tiba-tiba menerima PHK. Namun, tidak menutup kemungkinan PHK sepihak selanjutnya akan dilakukan terhadap pekerja-pekerja lainnya yang berusaha untuk memperjuangkan hak mereka.(MI/ICH)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment