Thursday, February 17, 2011

FPI Jamin Tak Serang Ahmadiyah di DKI Jakarta

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Dewan Pengurus Daerah Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habin Salim Alatas, menjamin tidak akan ada penyerangan terhadap warga Ahmadiyah di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kita jamin tidak ada penyerangan (Ahmadiyah) karena semua diserahkan kepada pihak kepolisian," kata Habib Salim Alatas di Markas Polda Metro Raya, Rabu (16/2). Salim menyampaikan hal itu saat menghadiri undangan pemusnahan barang bukti jutaan keping cakram optik padat dan minuman keras ilegal di Polda Metro Jaya.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Salim mengatakan, FPI menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyelesaikan persoalan Ahmadiyah. Salim mengaku, pihaknya telah melakukan konsolidasi dan pendekatan terhadap anggota FPI di Jakarta dan sekitarnya agar tidak merazia dan menyerang jemaat Ahmadiyah.

Salim mengharapkan Pemerintah segera membubarkan Ahmadiyah agar tidak terjadi gejolak dan tindakan anarki dari masyarakat yang menolak keberadaan ajaran tersebut.

Sementara itu, Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Sutarman menuturkan, pihaknya memerintahkan anggotanya menjaga ketat tempat perkumpulan jemaat Ahmadiyah. Polda Metro Jaya dan jajarannya memfokuskan pengamanan pada 13 lokasi perkumpulan jemaat Ahmadiyah.(Ant/DOR)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment