Tuesday, October 4, 2011

Google Maps Ciptakan Pemandangan Rute Udara

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Liputan6.com, California: Pemandangan pada penunjuk arah Google Maps biasanya sangat monoton dengan bentuk seperti peta konvensional. Namun, perusahaan mesin pencari raksasa Google menambahkan fitur baru dalam Google Maps yang disebut sebagai pandangan helikopter. Bentuk layanan navigasi itu memungkinkan pengguna Google untuk melihat rute yang mereka cari dalam 3 Dimensi (3D). Saat pengguna mencari rute daerah, Google Maps akan menampilkan arahan seolah-olah pengguna tengah berada di atas helikopter.

Paulus Yang, pencetus Google Maps, mengatakan, Anda bisa mendapatkan pandangan dari rute udara, seperti jika Anda berada di helikopter yang tengah terbang di atas jalan. Untuk menggunakan layanan ini, pengguna harus memasukkan titik awal, tujuan, dan modus transportasi, kemudian klik pada tombol putar D3 'untuk mulai terbang di sepanjang jalan.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
bejubel market place terbaik indonesia, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Sementara penerbangan dihentikan, Anda dapat menjelajahi daerah sekitarnya dengan 3D ketika mengklik dan mengarahkan peta. Ketika Anda ingin melanjutkan penerbangan kembali, cukup klik pada tombol bermain di kiri bawah tampilan 3D."

Namun, fitur barudari Google itumembutuhkan perangkat lunak tambahan dan sedang diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia. Beberapa pengguna mungkin perlu menunggu untuk menmdapatkan Google Maps 3D itu. (TGDaily/ARI)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment