Tuesday, September 27, 2011

Buron Selama 41 Tahun, Napi Akhirnya Ditangkap

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
bejubel market place terbaik indonesia, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Liputan6.com, New York: Seorang narapidana kasus pembunuhan yang kabur dari penjara di Amerika Serikat pada 1970, berhasil ditangkap di Portugal. Pria bernama Geroge Wright itu melarikan diri 40 tahun lalu dengan membajak pesawat ke Aljazair. Ia menghilang hingga akhirnya ditangkap di Portugal pada 26 September 2011. "Amerika Serikat mengupayakan ekstradisi dia dari Portugal agar dia bisa menjalani sisa hukuman 15-30 tahun penjara," kata kantor Biro Penyelidikan Federal di Newark.

Pelarian Wright dimulai pada 23 November 1962, ketika ia dan tiga temannya terlibat dalam serangkaian perampokan bersenjata. Selama serangan terhadap satu stasiun pengisian bahan bakar umum di New Jersey, Wright dan seorang pria lain menembak seorang veteran Perang Dunia II hingga tewas.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
bejubel market place terbaik indonesia. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Setelah kejadian itu, ia ditangkap. Namun pada Agustus 1970 ia kabur dari penjara Bayside State Prison di New Jersey. Selama dua tahun, Wright menghilang dan diduga bergabung dengan Black Liberation Army--kelompok kekerasan masyarakat Amerika-Afrika.

Pada 31 Juli 1972, ia termasuk di antara lima orang dewasa yang membajak pesawat Delta dari Detroit ke Miami. Ia menuntut tebusan sejuta dolar AS dari penumpang.

Ketika tebusan tersebut dibayarkan, mereka memaksa pilot menerbangkan pesawat itu ke Boston, tempat pesawat mengisi-ulang bahan bakar dan menyandera pilot lain. Dia lalu melintasi Atlantik menuju Aljazair.

Para pembajak tersebut meminta suaka di sana. Pesawat itu dan uang tebusannya disita Pemerintah Aljazair dan dikembalikan ke Amerika Serikat. Sementara para pembajak cuma ditahan sebentar.(Ant/ULF)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment