Thursday, November 18, 2010

Hujan Mengguyur Jakarta Mulai Siang

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan, Kamis (18/11) hari ini. Hujan akan mengguyur Jakarta pada siang hari. Temperatur udara akan berkisar antara 24 sampai dengan 33 derajat Celcius.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Keenam wilayah Jakarta berikut daerah penyangga Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan cenderung berawan di pagi hari. Sedangkan warga Kepulauan Seribu akan merasakan hujan ringan hingga sedang.

Memasuki siang hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Hujan dengan intensitas sedang mengguyur warga Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hujan mulai mereda di Kepulauan Seribu diganti dengan cuaca berawan. Begitu pula di Jakarta Utara cuaca cenderung berawan di siang hari. Hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bogor, Bekasi dan Depok. Wilayah Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di malam hari, hujan dengan intensitas ringan kembali akan mengguyur Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur hanya berawan di malam hari. Cuaca berawan juga akan dirasakan warga Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara wilayah Bogor yang akan diguyur hujan ringan.(DOR)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment