Tuesday, October 26, 2010

Foke dan Prijanto Diminta Lempar Handuk Saja

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota DPR Teguh Juwarno menyarankan agar Gubernur DKI Fauzi Bowo alias Foke dan Wakil Gubernur Prijanto lempar handuk saja karena tidak mampu atasi masalah banjir dan kemacetan di Jakarta. Ia gerah dengan pernyataan Prijanto yang menyebutkan Jakarta ibarat wastafel yang mampet atau tersumbat.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Jangan mengatakan bahwa Jakarta ini ibarat wastafel yang tersumbat. Tidak benar itu. Harusnya dituntaskan dan diselesaikan. Jangan berkeluh kesah seperti itu. Pernyataan itu adalah orang yang putus asa dan tidak mau berusaha memperbaiki," kata Teguh di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (26/10) sore kemarin.

Menurut Teguh, banjir yang terjadi setiap tahun di Jakarta terjadi karena tidak ada langkah konkrit dari Foke ataupun Prijanto. "Kita belum melihat aksi-aksi dari keduanya untuk mengatasi banjir di ibu kota ini seperti memperbaiki gorong-gorong, dan aliran air. Malah Prijanto bilang Jakarta ini ibarat wastafel yang mampet. Apakah itu pernyataan seorang pemimpin," kata dia.(Andhini)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment